Rabu, 28 November 2018

Kenapa Go-Food Menguntungkan?


Di era digital ini, siapa yang tidak kenal Go-Food? Hmm.. rasanya hampir semua orang pernah bahkan sering memakai salah satu fitur aplikasi dari Gojek ini. Go-Food ini sangat menguntungkan khususnya bagi masyarakat perkotaan yang tidak mau repot atau mager membeli makan.
Dan bagi pebisnis kuliner atau yang mau mengembangkan bisnis kulinernya. Sudah saatnya memanfaatkan fitur Go-Food ini untuk mengantarkan pesanan ke konsumen Anda. Dengan bekerjasama dengan Go-Food, para pebisnis kuliner bisa memperoleh banyak keuntungan. Mau tahu apa saja keuntungan yang didapatkan? Simak baik-baik berikut ini.

1.      Jangkauan Pelanggan yang Lebih Luas
Dengan kehadiran fitur Go-Food ini, Anda bisa mempromosikan restoran Anda dengan jangkauan pelanggan yang lebih luas. Hal ini semakin menguntungkan karena tersedia ratusan ribu driver yang siap melayani pesanan kapan saja. Jangan khawatir akan adanya hambatan untuk memproses pesanan online atau khawatir tidak mendapatkan driver. Go-Food akan siap melayani pesanan antar setiap saat.

2.      Promosi Menu Melalui Aplikasi
Bekerjasama dengan aplikasi Go-Food ini, kita bisa menampilkan semua daftar menu yang dijual. Jadi akan secara otomatis menampilkan serta mempromosikan produk yang akan di highlight. Terutama jika resto Anda sedang mengadakan promo, promo dari resto Anda bisa dengan mudah diketahui hanya melalui aplikasi.

3.      Mempermudah Pembeli Menemukan Restoran Kita
Dengan adanya kemajuan teknologi, sudah pasti akan mempermudah aktifitas kita. Begitu pun dengan adanya fitur Go-Food ini. Go-Food akan membantu kita mempermudah pembeli menemukan restoran kita. Terlebih sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Biasanya dengan menjadi partner Go-Food, restoran kita akan secara otomatis masuk ke kategori ‘Near Me” yang artinya para pengguna aplikasi yang berada di sekitar outlet akan dapat dengan mudah melihat restoran pada daftar kategori tersebut.

Layanan Go-Food ini akan semakin penting dalam era digital, dimana masyarakat semakin menutut layanan yang praktis dan cepat. Bagi pengusaha kuliner, Go-Food sebagai layanan food delivery sangat menguntungkan.
So, bagi Anda yang belum memanfaatkan fitur Go Food, segera daftarkan bisnis kuliner Anda sebagai layanan food delivery Anda supaya tidak perlu susah membangun dan memikirkan infrastrukturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar